Sabtu, 23 September 2017

DPW PKS Riau, Buka Posko Mudik Lebaran di Jalur Lintas Kota Pekanbaru Kampar

TOPRIAU,PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi membuka posko mudik di perbatasan Kota Pekanbaru dan Kampar. Dengan Adanya posko ini dapat membantu masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halamannya.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, bahwasanya​ posko mudik lebaran tahun 2017 ini adalah program nasional dari Partai

 

"Pelayanan ini untuk masyarakat kita yang melakukan mudik ke kampung halaman. Untuk itu kami membuat posko mudik di dua titik yaitu posko mudik di Tenayan Raya dan Tampan," kata Hendry, Kamis (22/6)

 

Selanjutnya, alasan didirikan posko melihat bahwa Pekanbaru termasuk jalur lintas ke Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut). Kota Pekanbaru merupakan lintasan dari ujung ke ujung, untuk itu Posko yang didirikan supaya bisa bermanfaat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai moto kita berkhidmat untuk rakyat.

 

"Pada posko ini selain fasilitas untuk istirahat juga disediakan takjil berbuka puasa," ungkapnya.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, turut hadir dalam membuka posko mudik tersebut​

mengapresiasi dengan adanya posko mudik dari PKS.

 

"Kita harapkan ini juga diikuti NGO atau partai lain, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik sebagai tempat istirahat," harap Wakil walikota Pekanbaru.

 

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tidak memaksakan diri. "Jangan paksakan diri, kalau sudah letih silahkan untuk istirahat. Kalau ngantuk itu tanda tuhan memberikan sinyal supaya beristirahat. Supaya sampai dengan Selamat sampai dikampung halaman," ujaf Ayat.

 

Hadir dalam peresmian posko mudik diantaranya Wakil Walikota

Pekanbaru Ayat Cahyadi, Ketua DPD PKS Pekanbaru Sofyan Siroj, anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar dan seluruh Kader PKS di Pekanbaru. (TR/GP)