Jumat, 22 September 2017

Ahmi Septari, Ambil Formulir Pendaftaran di PAN Riau

TOPRIAU,PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau Ahmi Septari merupakan tokoh muda dikalangan Politisi, berniat untuk maju menjadi bakal calon Wakil Gubernur Riau. Tahapan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 hanya tinggal menghitung waktu, Partai Perindo ambil bagian dalam pesta demokrasi di Provinsi.

 

Ahmi berniat maju menjadi bakal calon Gubernur Riau dan Ia mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilgub Riau 2018 ke Partai Amanat Nasional (PAN) Riau.

 

Pengambilan formulir dan telah diberi kuasa kepada Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Perindo Riau Ismardi, didampingi oleh Ketua Bidang Organisasi Erfan Panca dan Ketua Bidang Pendidikan saudara Chris mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilgub Riau 2018 ke Partai Amanat Nasional

 

Pengambilan formulir tersebut langsung disambut oleh Sekretaris Penjaringan PAN Riau Ibrahim.

 

"Kita hari ini menerima pendaftaran balon (bakal calon) gubernur dan wakil gubernur atas nama Ahmi Septari. Sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 19 Juli hingga 9 Agustus mendatang, ini baru pertama kali adanya balon wakil Gubernur Riau yang mendaftar ke partai kita," katanya. Rabu (26/7)

 

Selanjutnya, ia juga menyampaikan untuk pada tahap awal ini pihaknya baru menerima sejumlah berkas dari timnya Ahmi Ketua DPW Partai Perindo Riau.

 

"Akan ada beberapa pertanyaan seputar pencalonan wakil gubernur Riau," tutup Ibrahim. (TR/Rls)