Sabtu, 17 November 2018

Pemimpin Harus Bersikap Apa Adanya

TOPRIAU, PANGKALAN KERINCI - Lukman Edy Calon Gubri yang didukung PKB dan Gerindra saat sambangi kantor PWI Pelalawan mengatakan jadi pemimpin harus apa adanya, dan berani beetanggung jawab dan melindungi bawahannya.

Lukman Edy dalam sepatah katanya di hadapan wartawan anggota PWI Pelalawan menjelaskan visi dan misinya. "Di antara visi dan misi saya adalah bagaimana untuk meningkatkan perkonomian masyarakat Riau ini ke depan terutama di bidang perindustrian, selain itu saya juga bertekad untuk menurunkan angka pengangguran sesuai dengan fakta di lapangan bukan yang di atas kerta", jelas Lukman saat memberi sambutan di Kantor PWI Pelalawan Sabtu (27/1)

Pria yang beberapa kali menjabat anggota DPR RI inijugamenuturkan, dirinya akan mengubah pola kepemimpinan menjadi pemimpin yang apa adanya serta bertanggung jawab dan memberikan perlindungan terhadap bawahan.

Lebih jauh lelaki yang akran dipanggil denga sebutan  LE ini menyampaikan tidak bisa dipungkiri bahwa Media ikut mengambil andil dalam mensukseskan segala sesuatu kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

"Saya berharap agar media dalam menghadapi pilkada di Riau ini bisa menciptakan suasana damai dan rekan wartawan lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya", ungkap LE.

Sementara Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarakh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran cagub LE beserta rombongan,yang telah menyambangi kantor PWI Pelalawan ini dan merupakan cagub yang pertama menyambangi Kantor PWI. " Ini suatu anugerah bagi kami", terangnya. ( ishar.D)