Jumat, 21 September 2018

Firdaus Diserbu Warga Saat Kampanye di Limapuluh, 'Cuma Nomor 3'...

TOPRIAU,PEKANBARU - Pasangan Calon Gubernur Riau (Cagubri) no 3, Dr.Firdaus,MT-Rusli Effendi melakukan kampanye dialogis di Jalan Sumbersari, Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru, Rabu (7/3/2018) sore. Suasana meriah begitu terasa menyambut kedatangan pasangan Firdaus- Rusli yang didampingi juru kampanye, DR.Drh.H.Chaidir.MM dan beberapa fungsionaris partai pengusung.

 

''Nomor 3...Coblos...Nomor 3...coblos...'' ungkap massa warga yang memenuhi lokasi kampanye dialogis tersebut.

 

Selanjutnya, Firdaus- Rusli pun tampak begitu bersemangat demi melihat ratusan massa warga yang memenuhi lokasi acara. ''Ini sebuah penghormatan dan penghargaan. Ini sungguh luar biasa bagi kami berdua, karena warga kota mendukung langkah yang kami lakukan untuk membangun Riau lebih baik lagi,'' kata Firdaus dihadapan warga.

 

Pada kesempatan itu, Firdaus- Rusli tampak berdiri berdua dihadapan massa pendukungnya. Firdaus mengungkapkan, pihaknya tetap berkomitmen membangun Riau dan Kota Pekanbaru sesuai dengan rencana induk pembangunan yang sudah dirancang lima tahun sebelumnya.

 

Selain itu, pembangunan tersebut, termasuk juga pengembangan sarana infrastruktur dan berupa penguatan kualitas sumber daya manusia, penguatan infrastruktur ekonomi dan JALITA (Jalan, Listrik, Jembatan, Air Bersih). Pekanbaru masih mempunyai potensi lahan yang cukup luas untuk dikembangkan dan itu masih membuka peluang bagi pemerintah daerah dalam membangun, akan tetapi butuh dukungan yang lebih kuat untuk mewujudkan rencana tersebut.

 

Pada kesempatan itu, Jurkam Firdaus-Rusli, DR.Drh.H.Chaidir menjelaskan, perihal alasan dia memilih pasangan nomor urut 3 itu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau.

 

''Karena memang keduanya pasangan yang layak dan mampu untuk mewujudkan Riau yang lebih baik,'' ungkap Chaidir.

 

Selain itu, Firdaus sebagai sosok seorang perencana dalam pembangunan. Sementara Rusli Effendi adalah pemimpin yang mempunyai komitmen besar dalam membangun sumber daya manusia.

 

''Pak Firdaus itu, seorang perencana. Dia mempunyai rencana-rencana besar yang sebagian diantaranya sudah diwujudkan. Mudah-mudahan dengan bekal itu juga, Pak Firdaus bisa mewujudkan Riau yang lebih baik lagi,'' ungkap Chaidir.

 

Pasca kampanye, ternyata aktivitas masyarakat memberikan dukungan pada Firdaus-Rusli tak kunjung berakhir. Buktinya, ratusan massa yang hadir malah berbondong-bondong meminta untuk foto bersama maupun selfie.

 

''Pak..Pak.. kami pilih bapak, nomor 3 Pak..'' ungkap beberapa orang ibu yang ikut berebutan hendak bersalaman dan foto bersama.(TR/Rls)