Minggu, 16 Desember 2018

Zulher; Firdaus adalah Calon Gubri Berprestasi dan Terbaik

TOPRIAU,BANGKINANGKOTA - Sebagai Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs Zulher melihat Dr.Firdaus.ST,MT merupakan orang yang terbaik dari empat Calon Gubernur Riau saat ini. Bahkan, Firdaus merupakan sosok yang berprestasi, sebab beliau berkarir mulai dari nol hingga menjadi walikota Pekanbaru dua periode hingga sekarang.

 

"Calon Gubernur Riau yang akan bertarung pada Juni nanti semuanya bagus-bagus, namun saya menilai dari keempat calon gubernur, Dr.Firdaus lah yang terbaik,” kata Zulher, usai pengukuhan Tim relawan Firdaus-Rusli di kediamannya, Kamis malam (8/3)

 

Disampaikan Zulher, beliau memulai karirnya sebagai tenaga honorer dan diangkat menjadi Pegawai Negeri sipil (PNS) melalui program pemerintah disaat itu. Untuk menjadi PNS disaat itu, bukan lulus begitu saja, akan tetapi dites dan beliau lulus menjadi yang terbaik.

 

“Dengan kinerja yang bagus beliau di Kuliahkan di ITB dan karena loyalnya beliau mengabdi kepada negeri ini hingga beliau bisa menjadi Kepala Dinas PU di Batam dan Provinsi Riau, tentu beliau diangkat karena kinerja beliau yang sangat bagus,” ungkapnya.

 

Sementara itu, dengan jejak rekam firdaus sebagai birokrat itulah, di zaman now ini sebagai masyarakat sangat membutuhkan sosok pemimpin yang amanah, loyal dan berpendidikan.

 

“Banyaknya pengalaman beliau akan membawa provinsi Riau yang kita cintai ini bisa menjadi lebih baik, maju, dan berkembang,” ucap Zulher optimis.

 

Selanjutnya, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama memilih pemimpin yang telah terbukti kinerjanya, bukan hanya wacana saja. “Saya pun mengajak para pendukung saya yang tergabung di Basamo Kito untuk solid, dan merangkul masyarakat bersama-sama memenangkan beliau di Pilgubri nanti. Tim Basamo Kito siap bekerja keras dan telah merapatkan barisan demi Riau yang lebih baik, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Firdaus Rusli di Pilgubri 2018 ini,” tutup Zulher. (TR)