Jumat, 21 September 2018

Azwir; Dulang 40 Persen Suara di Pesisir, Optimis Firdaus-Rusli Menang

TOPRIAU,PEKANBARU - Firdaus-Rusli sebagai Calon Gubernur Riau (Cagubri) yang disebut-sebut calon terkuat pengganti petahana Gubernur Riau tentu juga melakukan persiapan serius menjelang waktu pemilihan. Bahkan dengan agenda resmi seperti Kampanye Dialogis (KD) dilakukan di semua daerah Kabupaten/Kota sebagai Riau.

 

Pasalnya, Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pemilukada) serentak sudah semakin dekat, masing-masing calon yang telah dinyatakan lulus verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon tetap sudah memulai hari-hari untuk bersosialisasi atau berkampanye ke masyarakat untuk menggaet hati masyarakat pemilih untuk memilih pada hari-H pencoblosan nanti (27 Juni 2018). Hal tersebut tidak terkecuali juga dengan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli.

 

Seperti yang dijelaskan oleh Wakil Ketua Tim Sukses (Tim Relawan) Firdaus- Rusli Drs. H. Azwir Alimuddin yang sekaligus sebagai Koordinator Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi dan Kabupaten siak membeberkan langkah-langkah menuju Riau-1.

 

"Tentu kita harus giat dan serius dalam menjalankan agenda sosialisasi (kampanye) ini, untuk memperkenalkan Firdaus dan pak Rusli Effendi,'' kata, mantan Anggota DPRD Riau dari Partai Persatuan Pembangunan(PPP) ini.

 

Selanjutkan, Azwir menjelaskan, bahwa sebagai koordinator daerah beliau tetap konsen pada fokus pencapaian suara. "Paling tidak saya yakin akan dulang 40 persen di Meranti dan kita juga yakin Firdaus-Rusli akan mengantongi suara yang signifikan di daerah lain di pesisir," ujar Azwir ketika ditemui di Posko Relawan Pemenangan Firdaus Rusli.

 

Selanjutnya, kecenderungan akhir-akhir ini juga menunjukkan respon yang menggembirakan. Karena, hampir di seluruh lokasi kampanye, respon dan partisipasi masyarakat cukup tinggi.

 

''Kita mengharapkan, seiring masa kampanye ini, dukungan akan semakin meningkat. Saat ini, seluruh tim sedang melakukan sosialisasi di masyarakat sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan KPU dan Panwaslu,'' tutupnya. (TR/Rls)