Kapolres Dumai Bersilaturahim Ke Tokoh Adat LAMR Dumai

TOPRIAU, DUMAIKapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan berkunjung ke balai adat LAMR kota Dumai, senin (12/03/2018).

 

Kedatangan kapolres Dumai beserta jajarannya untuk bersilaturahim dengan tokoh adat ketua Majelis kerapatan adat dan ketua dewan pimpinan harian serta pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai.

 

Lembaga Adat Melayu Riau kota Dumai menyambut kedatangan Kapolres AKBP Restika Pardamean Nainggolan dengan dipasangkan tanjak oleh ketua majelis kerapatan adat Datuk seri H Atan Ujang.

 

Datuk Seri Syarudin Husin, ketua dewan pimpinan harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau kota Dumai menyambut baik kedatangan Kapolres Dumai dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahim yang baik bersama seluruh pengurus Lembaga Adat Melayu Riau kota Dumai.

 

” tentunya pertemuan ini adalah suatu momen yang baik bagi kedua pihak, untuk bersama bergandeng untuk sama sama menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat Adat kota Dumai ” tutup Datuk Seri Syarudin Husin

 

Dalam kata sambutan Kapolres kota Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Adat melayu yang telah memberikan sambutan yang baik, tentunya saya meminta tunjuk ajar kepada masyarakat Adat yang ada di lembaga adat melayu riau kota Dumai untuk terjalin hubungan baik. (Dekatra)

mce_marker