Amrizal Nasution Berikan Dukung Untuk Firdaus-Rusli Effendi

TOPRIAU,PANGKALAN KERINCI - Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dua periode Amrizal Efendi Nasution, ikut serta pada acara silaturahmi dalam rangka Kampanye Dialogis Pasangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Riau Dr Firdaus MT-Rusli Effendi, Selasa (13/3/2018) malam di Rumah Makan dan restoran Kota Buana Kota Pangkalan Kerinci. Bahkan ia juga bersama ratusan perwakilan buruh pekerja dan tokoh lintas etnis dan kerukunan umat beragama se Kota Pangkalan Kerinci.

 

Dalam prosesi dialogis dan Kampanye Firdaus-Rusli, Amrizal tanpa ragu mengungkapkan kalau dia 'jatuh cinta' kepada pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

 

''Saya awalnya hanya melihat Pak drh.Chaidir, mantan Ketua DPRD Riau dua periode menjadi Juru Kampanye pasangan Firdaus-Rusli Effendi. Beliau itu idola saya, orangnya pintar dan bersahaja. Begitu lihat Pak Chaidir di sini, saya pastikan saya memilih pasangan ini (Firdaus-Rusli Effendi,red),'' kata Amrizal tanpa sungkan.

 

Selain itu, ia pun mendengar apa yang menjadi program pak Firdaus-Rusli Effendi. Bahkan membuat semakin membulatkan keyakinan mendukung pasangan ini.

 

''Marga saya memang Nasution. Partai saya juga Nasdem. Tapi itu tak harus menjadi kendala bagi saya untuk mendukung beliau-beliau ini. Kami akan bantu sosialisasikan dan sampaikan kepada keluarga, masyarakat kami, tentang Pak Fir dan Pak Rusli ini,'' papar dia lebih jauh hingga menjadi perhatian seruangan acara sosialisasi paslon nomor urut 3, Firdaus-Rusli malam tadi.

 

Sementara itu, Amrizal berharap dari dukungan ini akan berbuah keberhasilan bagi Firdaus-Rusli Effendi dalam memimpin Riau ke depan.

 

''Buat saya, memberikan kepercayaan pada pemimpin itu perlu dan kami harapkan Pak Firdaus, Pak Rusli Effendi juga mampu dan bersedia memenuhi apa yang menjadi aspirasi dan harapan kami kelak,'' harap dia.

 

Mendapati dukungan tersebut, Dr.Firdaus maupun drh.Chaidir menyampaikan apresiasidan rasa terima kasih mereka kepada masyarakat di kota industri itu. Banyak gagasan besar yang disampaikan paslon nomor urut 3 Firdaus-Rusli Effendi dalam kampanye dialogis di Pangkalan Kerinci ini, salah satunya bagaimana membangun kawasan Metropolitan Pekansekwan yang diharapkan akan menumbuhkan kawasan yang berbatasan dengan ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru.

 

''Daerah-daerah seperti Pelalawan, Siak, Kampar harus tumbuh sejajar sama halnya dengan Kota Pekanbaru," tutup Amrizal. (TR/Rls)