Junaidi Purba; Masyarakat Butuh Pemimpin dengan Kinerja Nyata

TOPRIAU,PANGKALAN KERINCI - Dukungan para tokoh dan masyarakat terus mengalir kepada pasangan nomor urut 3 Firdaus-Rusli, hal ini juga sebagai bukti kalau memang masyarakat menaruh harapan besar terhadap pasangan ini.

 

Kali ini dukungan datang dari Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli untuk Pelalawan yang juga politisi PPP Junaidi Purba. Ia juga menyebut masyarakat saat ini perlu pemimpin yang kerja nyata, transparan, dan tentunya sanggup mengemban amanah sebagai pemimpin daerah.

 

Disampaikan dari manta Junaidi Purba, pasangan Firdaus - Rusli ini tentu mampu mengemban amanah. Bahkan, pasangan ini dinilai sangat layak dilihat dari visi misi dan rencana pembangunan yang sangat realistis.

 

"Visi misi dan rencana pembangunan yang realistis seperti ini yang kita harapkan, tentunya tidak hanya mengumbar umbar janji yang tidak mungkin terealisasikan nantinya," ujar Junaidi Purba.

 

Selain itu, pasangan ini mencerminkan pemimpin yang betul-betul visioner dalam segi pembangunan dan ramah, juga secara fisik mereka sangat mempuni untuk memimpin Riau agar lebih baik lagi.

 

"Saya yakin, insyaalah dengan segenap dukungan dari kawan-kawan baik partai, simpatisan, lintas agama dan lintas suku. Serta tidak lupa akan kuasa allah sehingga pasangan ini nantinya akan memimpin Riau untuk lebih baik," tutup Junaidi. (TR/Rls)