Di Mata Chaidir; Prestasi DR Firdaus MT, Tidak Diragukan Memimpin Riau

TOPRIAU,TANDUN - drh.Chaidir, juru kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, DR.Firdaus.ST,MT - Rusli Effendi MSi, melihat sosoknya bukan saja hebat, tapi juga unggul dalam banyak hal. Tentunya ini yang membuatnya terdorong untuk mendukung dan memenangkan di Pilkada ini.

 

Dalam acara yang dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh masyarakat Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu, Kamis (22/3/2018) siang tadi. Chaidir yang pernah menjabat Ketua DPRD Riau dua periode ini mengungkapkan sosok Firdaus-Rusli adalah figur terbaik yang dimiliki masyarakat Riau.

 

Selanjutnya, Pasangan nomor urut 3 ini sudah teruji memiliki kemampuan dan keunggulan di bidangnya masing-masing. ''Pak Firdaus seorang perencana, pemimpin yang punya pengalaman dan sudah teruji dan ia juga merupakan Wali Kota Pekanbaru dua periode. Sementara Pak Rusli, adalah tokoh muda, seorang politisi dan ulama yang sudah teruji dan saat ini aktif menjabat sebagai Sekretaris Jendral Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta dan juga Ketua Persatuan Masyarakat Riau Jakarta. Ketokohan keduanya tidak diragukan lagi,'' kata Chaidir dihadapan ratusan warga Tandun.

 

Selaan itu, drh.Chaidir barani pasang badan untuk mendukung beliau, karena memang secara riil keduanya layak untuk diperjuangkan dan dipilih.

 

"Tidak mudah bagi saya untuk membuat pilihan dan saya memilih membantu Pak Firdaus dan Pak Rusli menuju Riau yang Madani. Mari kita dukung pasangan ini, pasangan ini merupakan pasangan hebat dengan sejumlah prestasi baik dikancah propinsi maupun nasional," ujar Chaidir sembari membakar semangat masyarakat.

 

''Firdaus-Rusli...Jadikan...Firdaus- Rusli...Jadikan...Nomor 3...coblos...Nomor 3, menangkan...'' teriak Chaidir yang juga merupakan tokoh masyarakat Rokan Hulu.

 

Dalam kesempatan ini, Chaidir juga memberikan pamahaman tentang sosok Fidraus-Rusli Effendi yang unggul dalam kemampuan dan profesionalisme bekerja. Dia juga menyebutkan Firdaus adalah sosok pemimpin yang mempunyai sifat jujur, santun dan juga yang paling utama, sangat taat dalam kehidupan beragama.

 

''Saya sangat mengenal beliau keduanya, karena itulah, jangan salah memilih, hanya Firdaus-Rusli, pasangan calon nomor 3,'' cetus Chaidir. (TR/Rls)