Warga Batak Toga Simamora di Rohil, Siap Coblos Nomor 4

TOPRIAU,ROHIL - Perkumpulan Warga Batak dari Toga marga Simamora di kabupaten Rokan Hilir siap mencoblos pasangan calon nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno (AYO).

Komitmen dan dukungan untuk memenangkan Paslon nomor 4 itu dilakukan pada saat pesta ulang tahun yang ke-1 dan Pelantikan Pengurus Sektor Toga Simamora se-Rokan Hilir di lapangan Kilo 32, Balam, Bagan Sinembah, Sabtu (14/4/2018).

Dukungan dan komitmen itu ditandai dengan pemberian Gotong (penutup kepala khas Batak) dan penyarungan kain Ulos ke tubuh Cagub Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman.

Risben Nduwari Tambun Saribu, Ketua Kehormatan Ikatan Toga Simamora Boru Bere Ibebere (ITSBBI) se-Rokan Hilir mengatakan, warga yang berkumpul di lapangan ini berasal dari Tapanuli - Simalungun - Karo - Pakpak (Tasimkapak)

"Kami semua komit dukung bapak Andi Rachman dan pak Suyatno. Nomor empat tetap di hati," ujar Risben.

Risben juga mengatakan Andi Rachman sudah menjadi bagian dari keluarga besar Toga Simamora. Hal ini ditandai dengan pemberian marga baru untuk Andi Rachman.

"Bapak kami beri marga Purba. Ini tandanya bapak sudah menjadi bagian dari keluarga Toga Simamora," ucapnya.

Sementara Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dari warga Batak Toga Simamora.

"Karena sudah menjadi bagian dari keluarga, saya yakin pasti bapak-bapak dan ibu bantu saya. Kalau ingin saya tetap jadi gubernur, sampaikan kepada keluarga, tetangga yang lain. Sesama keluarga harus saling membantu. Kita bersama-sama membangun Riau," tutupnya.

sumber; cakaplah.com