Jumat, 19 Oktober 2018

Gerindra Riau, Tunggu Arahan Pusat Bentuk Struktur Tim Pemenangan

TOPRIAU,PEKANBARU - Tim Pemenangan Capres dan Wacapres 2019-2023 mulai dibentuk, salah satunya di provinsi Riau. Terkait hal tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra provinsi Riau, Hardianto menjelaskan saat ini pihaknya tengah menunggu arahan pusat bagaimana bentuk struktur tim pemenangan didaerah.

 

"Strukturnya memang belum ada, belum sampai kekita, tapi kami dalam beberapa hari ini partai koalisi di daerah sudah kita lakukan perbincangan, dan membangun komunikasi dengan pimpinan partai koalisi di Riau," kata Hardianto.

 

Selanjutnya, Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai wakil gubernur Riau ini menambahkan, tim koalisi membicarakan pembentukan tim pemenangan di tingkat provinsi Riau dan juga ditingkat Kabupaten/Kota.

 

"Kita bicara dari hati ke hati dan secara kekeluargaan karna ini lan perjuangan bersama antara Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN. Tentu struktur tim harus kita isi," ungkapnya.

 

Selain itu, untuk pembentukan posko-posko pemenangan, Hardianto menjelaskan, bahwa secara garis kepartaian disetiap kantor dan sekretariat partai merupakan posko pemenangan.

 

"Secara otomatis kantor dan sekretariat partai koalisi akan jadi posko pemenangan. Kita berharap dan meyakini bahwa akan banyak berdiri posko pemenangan yang sifatnya swadaya dan mandiri dari masyarakat Riau," jelasnya.

 

Sementara itu, dengan berpasangannya Prabowo dan Sandiaga Uno, ini merupakan marwah provinsi Riau. Karena sepanjang proses mencari pemimpin negara, Sandiaga Uno meruapakan satu satunya calon dari Riau.

 

"Ini marwah Riau, Sandi adalah anak melayu Riau, dia lahir di bumi melayu, besar harapan kita bagaimana marwah ini kita angkat, kita berjuang bersama dan insha allah menang di Riau," tutup Hardianto. (TR/GP)