Kamis, 24 Januari 2019

Gantikan Sondia Warman, Nofrizal Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru

TOPRIAU, PEKANBARU -  Nofrizal (fraksi PAN) resmi jabat Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru menggantikan Sondia Warman yang mengundurkan diri dari Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Ini setelah diambil sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru sisa Jabatan 2014-2019 dalam Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru, Jumat (28/12).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril di dampingi oleh Wakil Ketua,  Sigit Yuwono dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru.  Pihak Pemko dihadiri oleh Sekdako, M Noer MBS dan dihadiri oleh Kepala SKPD dan pejabat eselon lainnya.

M Noer saat dikonfirmasi menyebutkan, dengan telah lengkapnya susunan pimpinan di DPRD Kota Pekanbaru maka akan dapat lebih bersinergi lagi dengan Pemko Pekanbaru dalam menjalankan roda pemerintahan.  "Tentu akan lebih bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas baik kedewanan maupun pemerintahan.  Terutama tugas yang ada dipenghujung jabatan seperti pembuatan Perda dan lainnya," sebut Sekdako.

Sahril saat dikonfirmasi juga menyebutkan, dengan lengkapnya unsur pimpinan ini akan membuat pembagian tugas menjadi normal kembali.  Berharap juga terus bersinergi antar pimpinanan dalam menyelesaikan tugas hingga akhir masa jabatan dalam melayani masyarakat.  Kebijakan yang diambil adalah kebijakan yang jadi keputusan bersama.

Nofrizal saat dikonfirmasi mengatakan, dengan sudah lengkap pimpinan tentu kekuatan kedewanan akan lebih solid.  Berharap kinerja akan kebih baik disisa jabatan ini, baik di intern maupun dengan Pemko Pekanbaru.  "Dalam sisa masa jabatan ini, kita tetap bersinergi dalam mengurus masyarakat," katanya. (TR/MCR)