Senin, 20 November 2017

Wakil Bupati Meranti Rela Gadaikan Nyawa Demi Kesejahteraan Masyarakat

TOPRIAU, SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim bertekad untuk membangun kemandirian kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, dia meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Meranti menjalankan amanah dengan baik.

"Nyawapun akan saya gadaikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Meranti," tegas Said Hasyim berapa-api dihadapan seluruh pejabat Pemkab Kepulauan Meranti, Ahad (28/2/2016) kemarin.

Pria kelahiran Selatpanjang ini menegaskan secara pribadi dirinya akan mengerahkan semua upaya untuk kesejahteraan masyarakat Kepulauan Meranti. "Untuk itu saya meminta kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti untuk menjalankan amanah sebagai PNS dengan baik," ingatnya.

Dengan pengalamannya selama 30 tahun lebih di birokrasi, lanjut Said Hasyim, dirinya akan memaksimalkan seluruh potensi Kepulauan Meranti yang tergolong kaya tersalurkan untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD)"Kita akan mencoba memanfaatkan Potensi yang kita miliki semoga dapat mendongkrak PAD Kepulauan Meranti," tandasnya. TR