Rabu, 20 September 2017

Kehadiran Bripka Getra di Tengah Musibah, Mendapat Empati Warga

TOPRIAU, KAMPAR - Mendengar warganya mengalami musibah Senin (17/10/ 2016 Pukul 19.30 WIB Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari Kecamatan  Gunung Sari Subsektor Gunung Sari Polsek Kampar Kiri. Bripka Getra langsung menjenguk langsung salah satu warganya menderita patah tulang bernama Wulan yang baru berumur 5,5 tahun.

Kehadiran  Bripka Getra di Dusun Gunung Sari I Rt 2/ RW 1 Desa Gunung Sari Kecamatan. Gunung Sahilan.ini, mendapat empati dari warga terutama orangtua korban.

Kronologi insiden tersebut bermula pada saat Wulan bermain sepeda di samping rumah, karena tidak terlalu pandai menggunakan sepedanya sehingga mengakibatkan jatuh di halaman rumah.Akibat insiden tersebut,  Wulan menderita patah tulang pada tangannya sebelah kiri

Mendengar informasi dari warga, Bripka Getra selaku Babinkantibmas Desa Gunung Sari langsung menjenguk Wulan dan memberikan imbauan kepada orang tua Wulan Wawan (ayah) dan Ibu Fitri untuk selalu memperhatikan perkembangan anak dan mengawasinya saat bermain di luar rumah, sehingga tidak terulang kembali kejadian serupa kepada anak-anak yang lainnya di Desa Gunung Sari.

Kedua orang tua Wulan, sangat senang dan berempati dengan adanya Bhabinkamtibmas atau pihak Kepolisian di Desa Gunung Sari tersebut karena masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. (TR/Today)