Rabu, 20 September 2017

Inilah 3 Tempat Berhantu yang Paling Menyeramkan di Jepang

TOPRIAU - Jepang adalah salah satu negara yang terkenal akan teknologinya. Banyak sekali teknologi yang dihasilkan dan bermanfaat bagi semua orang. Tidak hanya teknologi yang terkenal di Jepang, negara yang terkenal akan samurainya ini juga kaya akan budayanya seperti, samurai, ninja, dan lainnya.

Masyarakat Jepang juga ternyata masih banyak yang percaya terhadap kisah-kisah mistis. Banyak sosok dan tempat yang menjadi legenda di masyarakat Jepang.

Tidak heran negara yang terkenal dengan bunga sakura ini menjadi daya tarik para wisatawan luar negeri. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dipercaya dihuni oleh hantu yang menyeramkan sampai saat ini, seperti dikutip dari ghostmap.

1. Rumah Sakit TBC IIZUKA (OSAKA)

Rumah sakit yang satu ini terdapat di Osaka, Jepang. Rumah sakit ini sudah lama tidak digunakan atau sudah lama sekali ditutup. Tidak diketahui alasan penutupan rumah sakit ini. Konon katanya rumah sakit ini memiliki aura yang tidak bagus. Banyak sekali orang yang meninggal karena sakit. Ditambah lagi dulunya rumah sakit ini tempat untuk sanatorium pemuda.

Hampir sekililingnya rumah sakit ini dipasang kawat baja yang bikin kesan horor. Ada juga beberapa orang yang bercerita tentang sosok kakek-kakek dengan tangan memegang arit. Entah itu siapa dan apakah manusia atau bukan.  Lebih baik jika ke Jepang untuk menghindari tempat ini.


2. Shizukuishi Memorial Forest

Tempat yang satu ini sangat lah menyeramkan, banyak kejadian yang ganjil di tempat ini. Tempat ini memiliki cerita yang sungguh mengerikan, tahun 1971 terjadi tabrakan di udara antara penerbangan komersil, ANA Flight 58 dengan pesawat jet Sabre milik Japan Self-defense Force.

Kejadian ini mengakibatkan seluruh penumpang dan kru pesawat meninggal, akibat dari tabrakan yang begitu hebat pada ketinggian 8500 meter. Dengan jumlah koraban sekitar 162 orang dengan keadaan yang mengenaskan. Dan tempat inilah yang menjadi memorial forest.

3. Heiwa No Taki, Hokkaido

Heiwa No Taki adalah tempat berupa Air Terjun yang sangat terkenal sebagai objek wisata di Hokkaido. Selain terkenal karena keindahan alamnya, tempat ini juga terkenal karena menyeramkan.

Banyak kisah yang terjadi di tempat ini seperti, ada pelajar yang gantung diri, membakar diri, dan bunuh diri ke dalam air terjun. Selain itu ditempat ini juga terdapat kuburan misterius.

Ada juga yang menyatakan jika ditempat ini terdapat "orang menyeramkan dan misterius yang bediri tanpa bergerak sedikit pun dengan menatap air terjun" dan "terdapat banyak pohon yang dikelilingi oleh banyak arwah.".(viva)